Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Tuesday 24 August 2010

Berita Hari Ini » Tentang Sanggar Media Kusuma

Tentang Sanggar Media Kusuma

0 comments
Tentang Sanggar MediaKusuma
Sanggar MediaKusuma Pekalongan

Sanggar Media Kusuma adalah wahana dan ruang Apresiasinya Sahabt Sahabat Media yang kreatif dalam dunia seni, baik seni sastra, penulisan dan banyak macam lainnya.

Sanggar Media Kusuma juga memberikan kesempatan yang seluas - luasnya kepada seluruh Sahabat Media (Sebutan Rekan/Pembaca) untuk membuat, menyusun, sekaligus meliput dan mengirimkan karya - karyanya disini.

Hidup adalah perjuangan, perjalanan yang berliku. Penuh lubang dan siapa pun bisa terperosok kedalamnya hingga tak bisa keluar lagi dari lubang itu. Hidup adalah apa yang telah engkau nikmati dan apa yang belum engkau miliki hingga suatu malam saat hening tiba engkau akan berfikir tentang bagaimana alam bisa menjagaku, tentang bagaimana matahari yang terus menyinari bumi ini.
           
Terkadang aku harus berada di tengah – tengah persimpangan yang aku sendiri tak tahu harus kemana melangkah agar tak ada penyesalan saat kembali nanti. Agar roh yang terkandung badan tak pernah mengeluh saat berada di dalam kesunyian nanti. Persimpangan hanyalah batas daya pandangku sebagai manusia yang seharusnya mampu menembus kabut yang semakin menebal di depan agar jalan itu semakin jelas dan menuntunku menuju lembah yang tak terjamah. Dan aku berserah atas kuasa robbi dan tangan – tangan malaikat yang menuntunku menuju padang pasir yang tersirat dalam jiwa yang terdalam. Semoga waktu terus berputar sampai di penghujung nafasku yang semakin menanti.
                                                             
Penulis

0 comments:

Pasang Iklan Gratis