Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Sunday 8 August 2010

Berita Hari Ini » CerPen_Kekuatan Cinta

CerPen_Kekuatan Cinta

0 comments
Kekuatan Cinta_Oleh Mintho

PromediaStory's_Aku adalah seorang wanita dengan segala kelemahan aku..dan seorang anak yang sayang pada kedua orang tua ku.. kenapa harus ada pilihan antara kau atau keluarga ku.. " tuhan...kenapa kau berikan aku pilihan yang begitu menyakitkan... apa aku harus memilih dia..lelaki yang amat sangat aku sayangi..dan yang selalu memberi aku kasih sayang ... tapi aku harus mengkhianati pengorbanan orang tua ku terutama ibuku..yang selalu sabar mendoakan aku,... tuhan...kenapa pilihan ini begitu berat, sakit, aku tak berdaya... dan aku pun bersimpuh diatas sajadah....mata lebam..pikiran menerawang.. ya Dina harus memilih..dan ini pilahan yang menyakitkan untuk anak seusia nya..karna dia baru menginjak masa remaja...  Dina pun mengambil ponsel nya dan menelpon lelaki yang amat dia sayang... 

" Wendy..aku mau ketemu...di tempat biasa besok..' tiba lah hari itu,dimana dunia terasa berhenti..jantung rasa nya copot,separuh hati sudah hancur....satya pun datang... ada apa din, kenapa kamu gak sekolah......? maafin aku Wen..., maafin aku..maafin aku kita harus pisah aku gak mau kamu kenapa-napa..aku gak mau hidup kamu berantakan,karna aku.. semalam papah memberi ku pilihan kamu atau keluarga ku ...jika aku memilih mu papah akan bercerai dengan mamah...aku harus gimana wendy..dan papah pun mengancam kamu dan keluargamu tak akan di biarkan bahagia... kenapa..kenapa papah km bisa semarah itu..?..awal nya papah gak melarang untuk kita dekat...... ada beberapa anak buah papah yang bilang kalo kamu masih menggunakan narkoba.. jawab wendy..bener itu..jawab liat mata aku...kamu tau kan papah orang terpandang disini..dan papah yang selalu memerangi narkoba disini..sekarang aku..aku harus berhubungan dengan pecanda seperti kamu..itu yang membuat papah marah ... jawab wendy..kenapa diam..liat aku...kamu sayang kan sama aku... ' ya ..aku memang pecandu aku pernah bilangkan sama kmu.. dan aku sekarang berusaha untuk sembuh karna aku dapat semangat dari kamu..maaf..maaf... dina ... tolong aku wendy..aku sayang kamu..dan aku tau kamu pasti akan berubah bukan saja untuk aku tapi untuk masa depan kamu... dina..aku sayang kamu..lebih dari nyawaku..masa depan kamu masih panjang, aku gak mau merusak nya ini adalah hasil dari perbuatan aku dan aku harus siap..dina lupakan aku..kejar cita-cita mu kembali pada orang tua mu..aku janji..aku akan jemput kamu berama segala cita-cita kita berdua dan untuk kebahagian kita..... dengan rasa cintanya yang dalam wendy mengantar dina pulang..ia tak takut sedikit pun dengan apa yang akan terjadi nanti... ...tiba dirumah dina...wendy menemui papah dina..dengan nada yang keras papah dina memanggil anak buah nya untuk mengusir wendy... wendy pun berkata 

"omm..saya sayang pada dina..makanya saya berani menghadap om, saya gak mau merusak masa depan dina..karna saya tau om sangat sayang sama dina...saya janji om saya akan buktikan kalo saya akan menjadi seseorang yang om mau..dan dina mau...baiklah,om tunggu janji itu,jawab paph dina dengan datar wendy pun pergi..begitu saja...dengan hatinya yang sakit dan tekad yang kuat untuk menepati janji nya pada dina dan papah nya... sudah 2 bulan berlalu tak ada kabar dari wendy..ponselnya pun tak bisa di hubungi...hati dina cemas..kalut ..  5 bulan ..hingga 2 tahun berlalu... mesti terlihat dina sudah melupakan semua nya..tapi tidak dalam hati kecil nya ..sosok wendy tetap ada...hingga 3 tahun berlalu ..kini dina adalah seorang mahasiswi..tiba-tiba..ada sms..

" hai dina apa kabar , aku tau kamu baik-baik saja ..dan aku sekarang di kampus kamu..aku tunggu kamu di parkiran campus..dekat kantin... dina pun bingung dan ia pun bergegas untuk pergi ketempat itu... wajah dina pucat,senyum nya pecah, butiran air matapun tumpah di pipi nya..ia berlari ketempat dimana sesorang yang selama ini dia rindukan itu bediri..dan menyambutnya dengan pelukan hangat... wendy....a..a..apa kabar..dengan terbata-bata dina bicara,,kamu kemana aja..kamu ada dimana..kenapa tidak pernah menghubungi aku..apa salah aku...? 

Semua petanyaan yang selama ini ada di otak dina tertumpah kan.. dengan tenang wendy menjawab..aku ada dina..disetiap langkah kaki mu aku ada..aku tau dina kamu kemana dan dengan siapa,,karna aku selalu ada di hati kamu..dan sekarang aku datang untuk menjawab semua kegundahan hati kamu..aku mau jemput kamu..dengan mimpi-mimpi kita dulu dina..ini semua kulakukan untuk kamu, dan karna kamu aku mendapat semua ini... aku mau kerumah kamu dina..mau ketemu papah kamu..dan membuktikan janjiku pada nya... karna manusia pasti punya titik dmn i akan menumpuh kebahagian nya.... dan ini adalah bukti cintaku pada mu dira..cinta yang tulus...wendypun mengantar dina pulang kerumahnya dan,sangat terkejutnya mereka berdua karna kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh keluarga dina.bagus wendy, kamu telah menepati janjimu,kata paph dina dengan banggaya om,saya kesini juga,ingin melamar dina,jawab wendy dengan lirihiya,baiklah,om restui tapi jangan sampai kamu mengecewakan dina ya,jawab paph dina dengan senyum sambil merestuinyamereka pun menikah dan mempunyai seorang anak,dan hidup merekapun bahagia untuk selamanya.Tamat

Sumber : Cerpen.Net

0 comments:

Pasang Iklan Gratis