Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Cinta Dan Hati

Catatan Sahabat - Cinta Dan Hati

0 comments
Cinta Dan Hati Oleh Bebby

PromediaStory's_Hati : Cinta mengapa kau pergi tidak kah kau tau bahwa aku butuh kamu.....
Cinta :Aku akan datang apabila kau membutuhkanku tapi apabila aku tak butuh dirimu aku akan menjauh...............
hati : cinta jika kau pergi meninggalkan ku apakah masih ada cinta - cinta yang lain akan singgah di hati ku karna kau telah membuatku terluka.....dan pintui ini telah tertutup
Cinta : pasti.....pasti kau akan mendapatkan cinta cinta yang lain jika kau mau membuka sedikit saja hatimu dan menutup lukamu itu......
Hati : rasanya aku telah mati rasa.....rasanya aku sudah jenuh denganmu........dan rasanya aku sudah........ah aku tak tau......
Cinta : lalu bagaimana aku bisa selalu melekat dihatimu jika kau membuat aku jadi mati......
Hati : bagaimana caranya aku untuk menyembuhkan luka-luka ku yang telah parah ini........
Cinta : datanglah ke dokter cinta dan ceritakan semua lukamu.....supaya menjadi sembuh dan aku bisa melekat bersamamu, dengan memupukku, memeluk ku dan jangan lepaskan aku....sampai denjut jantung mu tak berdetak lagi........tak..tik...tuk...tak...tik.....tuk.......!!!

0 comments:

Pasang Iklan Gratis