Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Kegagalan Itu Sukses

Catatan Sahabat - Kegagalan Itu Sukses

0 comments
Kegagalan Itu Sukses Oleh Amania Zahra

PromediaStory's_Jika Anda berfikir kesuksesan hanya milik orang yang tidak pernah gagal, Anda salah. Sebab tahukah Anda bahwa Thomas Alfa Edison mengalami kegagalan sebanyak 9.998 kali. Baru pada percobaannya yang ke 9.999 dia berhasil secara sukses menciptakan lampu pijar yang benar-benar menyala terang.

Jika Anda berfikir kesuksesan hanya milik orang yang mempunyai banyak uang, Anda salah. Sebab banyak orang sukses yang berasal dari orang miskin, dan mimpi seorang anak miskin itu lebih besar daripada orang kaya, dan mimpi besar itulah yang akan membawanya menuju kesuksesan.

Jika Anda berfikir kesuksesan hanya milik orang yang beruntung, Anda salah. 
Sebab itu berarti manusia tidak perlu berusaha dan hanya mengandalkan keberuntungan.

Jika Anda berfikir kesuksesan hanya milik orang yang dikaruniai otak pintar, Anda salah.
Sebab peran kepandaian seseorang dalam kesuksesan hanyalah sebesar 1% sedangkan sisanya yaitu perjuangan dan do'a.

Jika Anda berfikir Tuhan Tidak adil karna memberi Anda banyak kegagalan, Anda salah.
Sebab Tuhan ingin menjadikan Anda kuat sebelum kesuksesan yg besar berhasil Anda raih. Bukankah sebelum membuat rumah, kita harus meletakkan tumpukan batu sebagai pengkokoh (penguat) bangunan ?

Maka tetaplah berprasangka baik...

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. – Anthony J. D’Angelo
Untuk sukses maka anda harus gagal. Tidak selalu keagalan adalah hal negatif, gagal membuat kita tahu apa yang seharusnya kita lakukan dan apa yang tidak boleh kita lakukan.

Failure is success if we learn from it. – Malcolm Forbes
Kegagalan itu adalah sukses bila kita belajar dari kegagalan tersebut.
Jika Anda hanya berfokus pada masa gelap tanpa melihat masa terang yg kan datang, maka Anda adalah pemilik hari - hari gelap.
Percayalah bahwa setiap hari baru membawa banyak kesempatan untuk Anda.

Maka jangan takut gagal.
Sebab orang yg takut gagal adalah orang yg belum siap mendapatkan kesuksesan.

Teruslah berjuang kawan.
Kegagalan bukan akhir dari segalanya. Namun kegagalan adalah sebuah kesempatan baru untuk mendapatkan sebuah keberhasilan.

0 comments:

Pasang Iklan Gratis