Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Saturday 28 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Seburuk Inikah Aku

Catatan Sahabat - Seburuk Inikah Aku

0 comments
Seburuk Inkah Aku Oleh Amania Zahra

PromediaStory's_
Aku menanti balasan pengorbananku,
atas setiap tulang,
yg ku pertaruhkan untukMu..

Ake menanti bingkisan indah atas ketulusanku untukMu,
Yang kan mengusungku
Melayang damai,
Menjunjung tropi kemenangan,
di atas reruntuhan hati para iblis,

Aku menunggu keadilanMu
atas tebaran kesabaran yg ku usap lembut,
pada tembakan fitnah yg menghujam tajam,
Menggoyahkan dapur air mataku..

Aku menunggu Kau menjemputku,
di tanah yg murka ini
Tanah yg dipenuhi pagar besi,
yg memenjarakan aku,

dan mengirimku pd tempat yg memuntahkan mutiara,
dimana sungai jernih mengalir di bawahnya,
dan buah2an yg menggantung berjuta - juta
merah ranum menggoda..

Aku ingat janjiMu,
akan me-mudanya wajahku,
dan
akan kedatangan2 bidadari berbulu lentik

Tuhan..
Sungguh . . .
Sungguh ku nanti "Salam Terindah Mu"
Yang khusus kau janjikan padaku

Aku tak sabar mendengar nyanyian gembira pada malaikat
yg menyentuh relung hatiku,

"Salam", Sebagai ucapan selamat dari Tuhanmu..
 
Dan saat bulan duduk anggun di separo malam,
ku intip senyumanMu,
yg terpahat indah di atas jutaan hajat
yg tak sabar tuk ku ukir..

dan saat malam menciut sunyi,
aku melihatMu tetap sabar,
tetap memberiku cinta dan kenikmatan
tetap melimpahkan kebutuhan2
yg tak ku pintakan padaMu..

namun..
ku akui keiblisanku,
di setiap rajutan pertalianku
dg para setan,
yg tubuhnya makin menyubur
makin mengemuk,
memakan ketidakperdayaanku

ku akui lacurnya diriku,
yg meng-kakukan hatiku
saat dengungan penyuaraMu mengudara..
menyuruhku membabat habis nafsu burukku

ku akui lemahnya diriku,
yg mengacuhkan tumpukan surat cintaMu

ku akui ketamakanku,
karena hasratku yg ingin memiliki surgaMu..

ku akui keegoisan diriku,
yg justru lebih merindukan Surga
daripada
pertemuanku denganMu

ku akui sgala kebodohan dan kelalaianku
dan tak ku pungkiri tingginya tumpukan pintaku

Oh Tuhan ...
Seburuk inikah akku ...

0 comments:

Pasang Iklan Gratis