Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Cerita Cinta_Kau Segalanya

Cerita Cinta_Kau Segalanya

0 comments
Kau Segalanya Oleh : Amania Azzahra

PromediaStory's_Kau berkata, Dia lah yang paling bisa memahamimu. Karna Dia memberimu apapun yang kau butuhkan, bahkan sebelum kau memintanya sekalipun. Dan saat orang lain meninggalkanmu karena kau miskin, renta, dan di tubuhmu bersarang banyak penyakit, Dia lah satu – satunya yang tak akan pernah meninggalkanmu. 

Dia justru akan membawakanmu lentera di malam yang gelap, menyelimuti saat kau kedinginan, dan memberimu makan saat kau lapar. Dia lah sumber kebahagiaanmu. 

Dan ku tahu, kau lebih mengutamakanNya dari siapa pun. Karena saat senyummu tersungging di bawah kolong langit yang menghitam, atau saat secercah cahaya mengintip dari balik pohon, Dia lah yang pertama kali kau ingat, yang selalu kau puji, dan yang paling kau butuhkan. 

Dan ku tahu, Dia lah yang paling kau cintai dan mencintaimu. Bahkan ketika Dia mengambil orang – orang di dekatmu, kau tetap menyayangiNya, berfikir baik tentangNya. Juga saat orang lain mendustakanNya, berkata buruk tentangNya, kau lah yang akan berdiri paling depan, membela. Dan kau memberi tahuku, Dia lah yang harus kucintai lebih dari apapun, siapapun. Dia lah yang seharusnya paling mereka cintai, dari apapun, siapapun. 

Dan Dia lah yang paling mencintaiku, mencintai mereka. Karena Dia sang pemilik kesempurnaan. Allah ’azza wa jalla, Dia lah sgala – sgalanya bagimu, ya Nabi. Sgala – sgalanya bagi kami.

Sumber : http://nuiilamazzahra.wordpress.com/

0 comments:

Pasang Iklan Gratis