Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Dan Bunda Bicara

Catatan Sahabat - Dan Bunda Bicara

0 comments
Dan Bunda Bicara Oleh Amanina Zahra 

PromediaStory's_
Dan tidur lah sayang, biarkan lelah-letih melayang terbang.
Dan tidur lah sayang, biarkan bintang temani mimpimu, menggambarkan kami di sini, kamu di sana, dan masa depan baru yg menyenangkan.

Dan tidurlah sayang, biarkan cinta&rindumu disimpan rapat. Dalam mimpi malammu semoga tergambar hangat riuh-tawa rumah smua keluarga.

Percayalah, Allah akan memberimu kekuatan sebesar - besarnya, dan menjemput impianmu setinggi apapun itu..

From : Bunda, di Kudus, yg bicara lewat dekapan yg masih terasa, sorotan mata lembut yg masih terbayang, juga do'a - do'a mustajab nya.

Dan impian terakhirku adalah, Kembali ke rumah, memeluk bunda, dan berkata "Nilam Sayang Bunda"

dan saat itu aku tlah menjadi pribadi yg luar biasa untuknya. kemudian senja pun menepi. Bulan membulat anggun. Bintang gemintang berkerlip..

Selamat tidur, anakku..
Selamat tidur, bunda..

0 comments:

Pasang Iklan Gratis