Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Thursday 5 August 2010

Berita Hari Ini » CerPen_Kebingunganku Sendiri

CerPen_Kebingunganku Sendiri

0 comments
Kebingunganku Sendiri

PromediaStory's_Pertemuanku ini berawal dari perkenalanku kepada seorang cowok. Aku mengenalnya dari seorang kakakku. Awalnya sich, aku tak mempunyai perasaan apa pun. Tapi dengan seiringnya waktu, aku mulai menyayanginya. Panggil saja dia Boy.

Hari-harinya untuk mendekati aku, hanya beberapa hari saja. Setelah itu, Boy langsung mengungkapkan perasaannya kepadaku. Aku pun terkejut mendengarnya. Senyuman terus terpancarkan dari wajahku. Hingga suatu saat, dia akan berjanji akan menikahiku beberapa tahun kemudian. Apakah dia jodohku selama ini???.

Waktu terus berputar. Aku mulai mengenalnya lebih dalam. Dan hal yang mengejutkan buat aku, dia adalah seorang peminum. Walaupun tidak setiap hari, Boy melakukannya.Aku terkejut mendengarnya. Aku tak tau apa yang haruz aku lakukan sekarang. Aku terlanjur sayang dengannya. Kebiasaannya yang buruk, tak berpengaruh terhadap diriku. Boy tetap seorang boy yang ada dalam hatiku. Boy tetap boy yang sayang, peduli, dan perhatian kepadaku. 

Lima bulan telah kita lalui bersama. Semua cobaan bisa kita lalui. Dan Boy mulai menemukan dunianya sendiri. Bekerja di sebuah Bar tak semudah yang kita bayangkan. Kehidupan di dunia malam mulai dia jalani. Tak ada perubahan pada diri Boy. Tetapi ketakutanku mulai muncul. Aku tak tau, apakah ini hanya perasaanku saja?? Aku masih belum bisa menjawabnya.

Rasa sayangku tak akan pernah pudar. Siapa pun dia, aku tetap menyayanginya. Hanya 1 pintaku, jangan kecewakan aku, apa pun yang terjadi. Aku hanya takut, jika suatu saat aku dan Boy menjadi sebuah keluarga, dia tak bisa mengontrol hidupnya yang berada di dunia malam.
Apa yang harus aku lakukan sekarang?? Aku tak tau, aku harus berbuat apa?? Aku bingung…
Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya.

Sumber : Widya Arie Pranatha_Surabaya

CttPinggir : Semoga Engkau Segera Mendapat Apa Yang Menjadi Harapanmoe                   

0 comments:

Pasang Iklan Gratis