Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Dandelion

Catatan Sahabat - Dandelion

0 comments
Dandelion Oleh Amanina Zahra 



PromediaStory's_Di bawah senja silau musim semi, di atas rumput di kelilingi bukit, mendung bergelantungan. Di rongga - rongga hati, di saraf - saraf otak, juga di setiap tetes darah yg mengalir.

Dan dandelion membawakan ku letih di dekap bayangmu. Senyum itu, peluk hangat itu, perhatian " mu, juga suasana rumah yg nyaman melegakan. Dan tiap masalah terpecah di dalamnya. Setiap tangis terusap. Setiap kesedihan memudar. Di rumah itu.

Dan ku tiup dandelion, hingga biji"nya beterbangan bersama jingga. Tersapu angin, melewati dua kota kabupaten, hingga tepat di depannya ia akan menjelma jadi cinta dan rindu yg sekarang terpatri kuat. Cinta dan rindu yg hanya bisa terungkap lewat air mata yg berderai.

Dalam duka, dalam tetesan air mata yg tak pernah mampu ku tahan, aku benar" merasa terjatuh. Ku tahu sesal maupun marah tak akan menyelesaikan sgalanya.

Dan ku remas rerumputan, hingga darah mengucur deras. Mendung. Gelap. Sepi. Sunyi. Aku tersungkur sendiri.

Tahukah ?

Ternyata aku tak sekuat yg ku bayangkan.......

Untuk bunda, di kudus yang ku cintai selalu..

0 comments:

Pasang Iklan Gratis