Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Aku Jatuh Cinta Lagi

Catatan Sahabat - Aku Jatuh Cinta Lagi

0 comments
Aku Jatuh Cinta Lagi Oleh Amania Zahra

PromediaStory's_Ya Allah Sang Maha Pemilik Sgalanya, mendung gelap yang menyelimuti langitMu tak bisa memadamkan bayang wajahnya dari ingatanku. Desir anginMu yang menyapa wajahku pun tak bisa mengusir rinduku padanya. Serta rintik hujanMu yg deras tak bisa memudarkan rasa cintaku padanya.

Ya Allah Sang Membolak – balikkan hati, apakah benar cinta yang baru saja merekah ini benar atas kehendakMu, ataukah hanya godaan sesaat agar ku berpaling dariMu ? Ku akui aku hanyalah wanita biasa yang juga ingin merasakan cinta. Memang tlah lama aku menanti hadirnya cinta yang dapat turut mewarnai hidupku.

Ya Allah Yang Maha Mengetahui , Engkau pasti mengerti tentu bukan paras rupawan maupun materi yang membuatku jatuh hati. Melainkan luapan rasa cintanya kepadaMu yang ia tunjukkan dalam kesungguhannya berbakti pada kedua orangtua, juga kegigihannya untuk tetap melangkah di jalanMu. Dengan begitu ku harap ia dapat menjadi imam yang baik untukku, menjadi penerang dalam rumah tanggaku nanti.

Ya Allah Sang Maha Dirindukan, sifat manusia ada padaku, aku juga merindu dan ingin dekat dengannya. Namun ku mohon lindungilah aku dari rindu yang berlebihan. Jauhkanlah aku dari keinginan mencintainya secara berlebihan. Bantulah aku agar cinta yang Kau beri ini mengalir layaknya sungai di SurgaMu yang menyuburkan setiap hati yang haus akan kasihMu. Jadikanlah cinta ini menjadi cinta yang Kau rindhoi dan selalu Kau jaga dari kemurkaan.

Ya Allah Sang Maha Pengabul Do’a, ijinkanlah aku berserah diri juga bersyukur atas mekarnya cinta ini. Maka dekatkanlah jika ia memang baik untukku, dan jauhkanlah jika ia tak baik untukku. Sesungguhnya hanya Dirimu lah yang mengetahui apa yang terbaik untukku.

Ketika cinta...

Ketika malam tlah sempurna memeluk bumi,
Cinta ini mulai menduduki,
Bersandar di antara gemetarnya raga,
Bermain dalam kalbu yg dipenuhi rindu.

Ketika cinta menuturkan sebuah nama,
Seindah pelangi merangkai warna,
Mengusik rasa , menderukan rindu,
Bertabur bunga menghias jiwa.

Ketika cinta menyelimuti kalbu,
Seelok kerlingan mata bidadari surga,
Berdenyut merdu nadi ini karena asmara,
Beramai berdendang di bawah bintang - bintang.

Ketika cinta merasuki mimpi,
Seindah langit kala sang surya terbit,
Meleburkan sepi , menenggelamkan sunyi,
Bersama menyambut indahnya pagi,

Ketika cinta mulai bercerita,
Tentang hati yg sedang jatuh cinta,
Maka tak ada yang mampu berdusta,
Akan rasa yang luar biasa.

0 comments:

Pasang Iklan Gratis