Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Heart

Catatan Sahabat - Heart

0 comments
Heart Oleh Amanina Zahra 

PromediaStory's_Pernah, Kau bawa aku di sebuah pergelaran senja.Kau terbangkan belasan burung layang di sepanjang lengkungan cakrawala. Lalu Kau putar lelaguan dari suara deris rumput terinjak dan dari derik jangkrik yg bersembunyi di sela - selanya. Kau buat jingga berserakan di tepi peraduan sang mentari, memerahkan lautan biru, menguningkan dedaunan. Sementara itu angin sendalu berhembus dingin bersama wangi serumpun mawar di kanan-kiri latar. Sungguh Maha Indah. Kemudian Kau ingatkan aku bahwa aku punya 'Hati' untuk berucap syukur saat mulut ini dibungkam takjub.

Pernah, Kau hujamkan aku ke jurang. Kau derakkan seluruh tulang dan Kau himpit nafasku yang tertimbun serupih tanah berjatuhan. Kau kaburkan pandanganku, menyembam biru di tangan, kaki, dan wajah. Gelap. Perih. Merasa terbuang. Seperti aku terus menerus tersungkur di gelapnya malam. Seperti tanpa kehidupan disekeliling. Terhempaskan. Namun Kau memberiku 'Hati' yg tegar untuk berjuang menuju secercah cahaya di ujung sana, meraba ranting atau akar - akaran menjalar untuk pegangan,lalu merayap perlahan mengikuti denyar - denyar bintang yang berjatuhan.

Terima kasih Tuhan, Kau memberiku 'Hati' yang akan selalu mekar meski berkali - kali terhempas kejamnya kehidupan dan 'Hati' yang akan terus hidup untuk 'Mencintai Mu'.

0 comments:

Pasang Iklan Gratis