Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 27 August 2010

Berita Hari Ini » Catatan Sahabat - Sebuah Kisah

Catatan Sahabat - Sebuah Kisah

0 comments
Sebuah Kisah Sejati Oleh Bebby

PromediaStory's_Sudah lama rasanya kisah ini kusimpan, dan baru kini kutuangkan kembali, dulu aku punya sahabat SMA yang baik setiap apa yang kunginkan slalu dia berusaha untuk mengabulkannya. Secara ga langsung jika aku ingin sesuatu pasti dia slalu mengabulakan permintaanku, ya aku senang. Sebut saja namanya zabo (Kupanggil dia zabo karna dia zarang bobo). 

Dia tau kesukaan ku sama yang namanya kelinci sehingga pernak pernik berbentuk kelinci aku punya ya sebagian pemberian dia........ada boneka, kaos, topi, ..........................pernah suatu saat aku bilang kedia aku pengen bgt gelang bermotif kelinci..............eh ga sampe seminggu dia pasti dah dapet..............ya kupikir dia pasti bisa beli karna dia tergolong orang mampu............akupun tau kesukaan dia mengoleksi mobil2 kecil......jadi setiap aku ke mall pasti aku beli untk dia..........pokoknya klu ada masalah aku dengan pacarku.....dia dengan pacarnya........ya pasti kita bahas..........sampe suatu saat persahabatan kita hampir kandas......gara2 wkt itu aku pernah bilang kedia klu aku pengen kalung bermotif kelinci.....tidak seperti biasanya lama dia tidak menemukan barang yang aku suka itu.........padahal dia bilang mau kasih pada saat ultahku...........sampai akhirnya sehari sebelum.

Hari ultahku aku jalan jalan kepusat belanjaan barata namanya.........aku lihat sosok cowok yang aku kenal sambil berlari menarik sesuatu dari seorang gadis.......langsung naik kemobil yg tak asing dan melarikan diri...............aku kaget sampai mulutku terasa tak bisa...................... kututup.........langsung saja saat itu ku batalkan jalan2ku dah langsung balik..........hari itu hari yang sangat menyebalakan......................esok harinya dia datang dengan kado mungil....langsung dia berikan padaku........dengan mengucap selamat ultah..........aku hanya diam hanya 3 kata yang kuucap saat itu...aku benci kamu...........dia bingung......"apa kamu tidak tau kesalahanmu, kamu telah membuat persahabatan ini jadi berantakan gara2 benda yang kamu ambil dari orang...kamu jahat" dia kaget............tanpa berkata apapun........"apakah semua barang yang kamu berikan itu hasil kejahatanmu'..........'ga cuma gelang sama kalung itu karna aku susah mendapatkannya, tapi aku cuma mau kamu bahagia"..........aku jawab...."kalau kamu ingin kamu bahagia kembalikan semua barang ini pada orangnya"................."tapi gimana aku mengembalikan sementara aku ga tau siapa pemiliknya"..................'jika kamu tidak mengembalikan barang itu kepemiliknya, jangan datang dan temui aku lagi persahabatan kita putus".

Sejak itu dia tak datang...........ada rasa yang hilang dihatiku..........karna aku terlanjur senang punya sahabat seperti dia..........seminggu...2minggu........3minggu...........samapi aku dengar dari teman SMA sebut saja Tias namanya.....kalau zabo kecelakaan di depan Sma xaverius..........serentak aku kaget....aku berlari menuju rumah sakit..........tasik tangis keluarga dan teman2.....seolah membasahi lantai ruang rumah sakit.......aku lari dan menghampiri............zabo yang terluka parah kupegang tangannya......"zabo ini aku......aku minta maaf....zabo"............dengan tersendat2 dia bicara '"kita masih sahabatkan......meski aku tak ingin kita hanya sebagai sahabat.........aku sayang sama kamu........apapun yang kamu minta pasti aku beri.....nyawakupun akan kuberi" aku hanya menangis .

"ya kita masih sahabat" hanya itu yang bisa kuucap............"suatu saat jika kamu menemukan sosok seperti aku, pasti kamu akan sayang sama aku"...........pegangan tangannya semakin erat tapi lama-kelamaan lepas dan terasa dingin.......zabo pergi.......zabo...aku hanya bisa berteriak.....zabo kamu masih sahabatku..................zabo menutup mata......selamat jalan zabo.................!!!.......... sepeninggalan zabo sulit rasanya untuk melupakannya....tapi lama kelamaan aku sedikit bisa melupannya...................sampaii akhirnya............hampir sebulan ini padahal ini tahun 2010....aku seperti melihat sosok Zabo...........dari mulai tutur kata.....benar2 sama.........aku jadi teringat kalimat zabo sebelum menutup mata.."suatu saat jika kamu menemukan sosok seperti aku, pasti kamu akan sayang sama aku"...............................????.

0 comments:

Pasang Iklan Gratis