Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Thursday 26 August 2010

Berita Hari Ini » Cerita Cinta_Saat Dia Sulit Memaafkanku

Cerita Cinta_Saat Dia Sulit Memaafkanku

0 comments
Saat Dia Sulit Memaafkanku Oleh : Amanina Zahra

PromediaStory's_Saat ‘dia’ sulit memaafkan kesalahan saya, bukan dendam yang kapan saja bisa dia balas yang membuat hari – hari saya dipenuhi resah,karena saya yakin dia bukan pendendam meski luka yang saya tusukkan masih berbekas hingga kini. Bukan karena sikap acuh, diam, yang saya sesalkan akibatnya karena dia selalu bersikap baik dan menyapa dengan manis meski saya tahu sebetulnya itu menyakitkan bukan pula karena kenangan indah masa lalu yang mungkin ia buang jauh, dirobek gambar saya dan dilenyapkan sgala kenangan yang membuat saya menangis karena saya yakin dia selalu menghargai semua orang yang pernah hadir dalam hidupnya, meski sekarang berbalik arah menyakitinya.

Namun ada satu hal yang sangat membuat saya sedih saat ‘dia sulit memaafkan (meski saya tlah meminta maaf) :
adalah “Karena sulitnya jalan menuju surga bagi orang yang sulit memaafkan” sebab kata Nabi, orang ahli surga adalah dia yang mudah memaafkan, dan setiap malam sebelum ia tidur ia selalu berdo’a : “Ya Allah, aku maafkan kesalahan semua orang yang menyakitiku hari ini”. Memaafkan kesalahan saya memang bukan perkara yang mudah. Bahkan saya pun sulit memaafkan diri saya sendiri karena kesalahan tersebut. Namun saya kuatir gara – gara ‘hati yang sulit memaafkan’ itu, terhalang jalannya menuju surga. Karena sungguh dia pantas mendapatkan keindahan surga dan semoga kekal di dalamnya. Itulah balasan pada orang yang baik, sepertinya. amin
semoga ‘dia’ selalu berbahagia. aku menyayangimu.
 
Sumber : http://nuiilamazzahra.wordpress.com/

0 comments:

Pasang Iklan Gratis