Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Thursday 12 August 2010

Berita Hari Ini » Naskah Hujan Pun Kini Telah Reda

Naskah Hujan Pun Kini Telah Reda

0 comments
Naskah    :    Drama Radio
Konsep    :    Puji Renaningtyas
Tema    :    Remaja
Judul    :    “Hujan pun kini telah reda “
Durasi    :    60*
Dimainkan Di Radio Pendidikan Indonesia/Rpi Fm - Pemalang



0001. OPENING    :    INTRO

0002. THEME SONG     :    1 SETIA ( JIKUSTIK )

0003. ILLUSTRASI     :    1 INSTRUM  FULL HOUSE A
0004. NARATOR    :    1
        Sejak siang tadi hujan belum juga berhenti / kulihat dari kaca jendela / tetesan air hujan yang berirama sendu seakan mengiringi suasana hati ini // dulu aku menyukai hujan // hemm…mama pernah cerita / waktu aku masih kecil aku selalu main hujan – hujanan walau selalu dilarang tapi tetap saja aku membandel // berlari di tengah – tengah air hujan yang turun dari langit sungguh sangat mengasyikan / padahal setiap selesai hujan – hujanan aku pasti sakit tapi aku ngga peduli // dasar anak kecil ///

0005. ILLUSTRASI     :    2  INSTRUM  FULL HOUSE A       
0006. NARATOR    :    2
        Kalau mengenang masa kecil dulu / ingin rasanya kembali ke masa itu // tapi sekarang semuanya sudah berubah sejak kecelakaan yang merenggut kaki kananku / aku jadi membenci hujan / apalagi setelah peristiwa itu ..engkau perlahan menjauh dariku dan pada akhirnya engkau benar – benar meninggalkan aku  ///

0007. ILLUSTRASI     :    3 INSTR IDRIS S – MY LOVE
0008. NARATOR    :    3
        Aku sangat sadar engkau pasti malu punya pacar seperti aku / cacat // yang mungkin hidupku akan selalu bergantung padamu / sehingga ngga ada pilihan lain selain pergi menjauh dari hidupku setelah aku ngga bisa berjalan seperti dulu lagi // kini ingatanku kembali melayang ke satu tahun yang silam dimana ada satu peristiwa yang sangat menyakitkan // sore itu…hujan masih tebal / sudah tiga hari hujan belum juga reda membuat jalan beraspal menjadi sangat licin // tapi aku harus segera menjemput Ayu di sekolahnya / meski dengan agak sedikit terpaksa aku segera berangkat / kasihan Ayu harus menunggu lama di sekolahnya ///

0009. EFEK    :    1 HUJAN GERIMIS
         ( MONOLOG) Asti ….hati – hati ya / jangan ngebut jalanya licin lho // itulah pesan mama sebelum aku pergi / aku hanya mengangguk // dalam perjalanan / aku melihat banyak orang sedang berlindung dari guyuran hujan / sesekali juga kulihat orang – orang tampak sabar mununggu hujan reda di halte bus // meski agak kedinginan walau sudah mengenakan jas hujan namun aku tetap mencoba konsentrasi mengendarai motor bebek itu // jalan didepan menjadi agak gelap karena tertutup kabut sehingga memaksaku untuk benar – benar tenang dan waspada / namun ..tiba – tiba saja sebuah mobil Feroza yang melaju sangat kencang menuju ke arahku dan ..BRAK ! // kejadianya begitu cepat aku ngga tau apalagi yang terjadi // yang jelas badanku sudah tergeletak tak berdaya di ranjang rumah sakit / aku sempat pingsan lagi begitu mendengar kata dokter bahwa kaki kananku harus di amputasi // ya  Tuhan….kejamnya dunia / kenapa harus aku yang mendapat semua ini ada hikmah apa di balik kuasa-Mu // peristiwa itu telah merenggut kaki kananku / dan aku hanya bisa pasrah namun yang paling membuatku perih dan teriris adalah saat mengerti bahwa ternyata engkau telah meninggalkanku perlahan namun pasti // sampai akhirnya surat terakhirmu datang dan sungguh mengejutkan aku ///
        ( MONOLOG DENI) “ Asti ..minggu depan aku harus ke Bandung / orang tuaku ingin aku sekolah disana // dan aku tak mampu melawan keinginan mereka sehingga bisa ngga bisa aku pasti kesana seperti kemauan mereka // aku sebenarnya ngga mau berpisah denganmu tapi harus bagaimana lagi / demi kebaikan kita / sementara lebih baik kita berpisah // dan aku ngga bisa memaksamu menungguku terlalu lama ? // dan sekarang kamu bebas menentukan jalan hidupmu sendiri tanpa aku // Asti.. maafkan aku ///

0010. THEME SONG     :    2 DAN ( SHEILLA ON 7 )

0011. NARATOR    :    4
        Suratmu datang di saat aku baru saja harus siap menerima semua kenyataan ini / bahwa aku harus siap menjalani kehidupan tanpa kaki kananku // dan sekarang aku juga harus siap menerima kenyataan bahwa engkau telah meninggalkanku untuk selamanya // engkau justru meninggalkan aku disaat aku sangat butuh dukungan darimu / disaat aku memerlukan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan peristiwa yang tragis // kenapa keputusanmu begitu cepat berubah / padahal dulu kamu pernah bilang meski apapun yang terjadi kita akan selalu bersama // ini sungguh tidak adil untuk aku // dan aku juga masih ingat netul atas apa yang kau janjikan padaku sewaktu itu // tapi semua sirna dalam sekejap ///

0012. ILLUSTRASI    :    3 ILLUSTRASI GITAR
0013. EFEK    :    2 RAMAI LESEHAN MALAM

0014. ASTI    :     Den…apa janjimu bisa di percaya ? ///

0015. DENNY    :     Asti / aku ngga akan pengin kita berpisah // apapun yang terjadi atas diri kita aku ngga akan ninggalin kamu ///

0016. ASTI    :    Den…/ sebaiknya kamu turuti kemauan orang tuamu toh .. itu demi kebaikan kita juga ///

0017. DENNY    :    Apa kamu pengin kita berpisah ? ///

0018. ASTI    :    Nggak ../ bukan begitu maksudku // itu semua khan juga demi masa depan kita berdua ? ///

0019. DENNY    :    Masa bodo’ dengan masa depan / peduli amat // aku ngga pengin jauh – jauh dari kamu As // aku sayang kamu ///

0020. THEME SONG     :    3 KAU YG TLAH PERGI ( CAFFEIN )

0021. ILLUSTRASI    :    4 DRAMA G
0022. NARATOR    :    5
        Aku terhanyut dengan masa laluku / sampai – sampai ngga tahu kalau mama sudah berdiri di belakangku // aku berusaha menyembunyikan air mata yang sempat menetes di kedua pipiku // tapi ..yang namanya orang tua pasti akan lebih tahu dan seakan juga ikut merasakan atas apa yang di rasakan anaknya // sekarang ..hanya mamalah yang selalu memperhatikan ku seperti ketika aku masih kecil dulu // saat aku masih suka bermain hujan – hujanan // mama mendekatiku dan mulai membelai rambutku yang cepak ///

0 comments:

Pasang Iklan Gratis