Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Wednesday 7 July 2010

Berita Hari Ini » All About Remaja_Siapa Di Balik Facebook

All About Remaja_Siapa Di Balik Facebook

0 comments
Sebenarnya siapa dibalik layar Facebook yang demikian hebat menghipnotis bukan saja kaum remaja ini sampai - sampai tokoh nasional pun turut andil menggunaka jejaring sosial ini. Ada tiga orang pemuda usia 20-an yang ada di balik facebook.com ini. Mereka adalah Mark Elliot Zuckerberg, Dustin Moskovits dan Chris Hughes. Semuanya orang Amerika. Dari tiga orang ini, meskipun sama-sama penting kontribusinya, namun yang paling menonjol adalah Mark Elliot Zuckerberg. Sedang kedua temannya mengekor dibelakang Zuckerberg.

Kabar terakhir menyakan bahwa Hugheslah yang membuat situs barakcobama.com. Zuckerberg yang masih 25 tahun dan Yahudi totok ini adalah perancang teknologi informasi sekaligus pemuda berjiwa wiraswasta yang membangun facebook hingga seperti sekarang. Pada tahun 2006 Zucherberg mencengangkan dunia karenamenampik tawaran Yahoo yang berniat membeli social site yang dibuatnya seharga US$ 1 Billion atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 12 triliun.

Di Facebook, Zuckerberg bertanggung jawab untuk urusan garis kebijakan dan penyusunan strategi perusahaan yang kini menjadi rebutan para pemasang iklan dan para investor ini. Atas kecerdasan ini, Zuckerberg telah mendapat julukan sebagai One of the most influent person tahun 2008 oleh majalah Forbes. 

Bahkan dalmn forum ekonomi Davos 2009, Zuckerberg termasuk dalam daftar pemimpin muda karena prestasi dan komitmennya terhadap masyarakat serta berpotensi menyumbangkan ide untuk membentuk tatanan dunia baru. “He is a Jew, guys…so the word must be..Tatanan dunia baru..”. Zuckerberg, yang lahir 14 Mei 1984 ini tumbuh di Dobbs Ferry, New York semasa SMA seka mengutak-atik teknologi informasi dan pernah membuat pemutar musik. Synapse, yang mampu melacak selera konsumen soal musik. Jadi selain modal naluri bisnis pengusahanya, dia ternyata menguasai basis teknologi secara praksis. And, thanks God! He’s still Single, but Virgin? I Doubt it.

Jebolan Philiph Exeter Academy, New Hamspshire ini  ternyata juga kuliah dari Hardvard University yang masyhur itu. Namun sialnya, dia drop out, DO!! Sama seperti seniournya Bill Gates. Track record ini seolah semakin mengukuhkah bahwa seorang yang sukses di Harvard University adalah mahasiswanya yang tidak lulus alias DO. Yang berhasil lulus justru masih belum ada yang secermerlang Zuckerberg Bill Gates.

Sumber : http://pusatremaja.com/

0 comments:

Pasang Iklan Gratis