Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Wednesday 7 July 2010

Berita Hari Ini » All About Remaja_Euphoria Faceebook

All About Remaja_Euphoria Faceebook

0 comments

Pakar teknologi informasi, Dr. Linda M. Gallant, Asisten Profesor dari Emerson College Boston, memberikan penjelasan bahwa situs internet umumnya menyajikan informasi dan pra penjelajahnya hanya menerima apa adanya. Namun tidak demikian di facebook. Hasrat penjelajah untuk berpastisipasi benar-benar bisa terealisasi saat mengunjungi facebook atau social site lain. “Facebook, memenuhi hasrat pertisipasi itu,” kata Dr. Linda. Pendapat dr. Linda ini juga makin menegaskan tentang perbedaan antara social dan personal site di atas.

Selain itu, penyaluran hasrat inilah inti naluri wiraswasta Zuckerberg yang mampu menjadikan sitenya jadi rebutan pengunjung dan pengiklan. Facebook bahkan mampu menyaingi My Space, site jaringan sosial terbesar pertama di dunia. Dan jika dibandingkan dengan friendster, facebook jelas mampu menggasaknya dengan mudah. Beberapa pengguna yang membandingkan facebook dengan frienster banyak yang mengatakan facebook lebih clean dari spam dan narsisinya pun masih dalam koridor etik yang diterima diseluruh dunia.

Kelebihan-kelebihan inlah yang membuat site Techcrunch berani memberikan predikat facebook tidak lagi nomor dua di bawah my space, namun sudah nomor satu. Situs Mashable (The Sociual Media Gide) bahkan menyatakan desingn facebook lebih enak dilihat dan dijelajahi serta menawarkan hal-hal yang lebih riil. Sebagai contoh, facebook menawarkan orang lain yang kira-kira Anda kenal untuk di-add (ditambahkan) jadi teman. My Space maupun friendster sebenarnya juga menyajikan menu ini namun juga menyajikan teman dari antah berantah yang bisa menjejali profil pengguna hingga seringkali dikeluhkan. Apa pun latar belakang kemajuan facebook, Zuckerberg sudah mampu membyat site yang sudah digunakan sekitas seratus juta orang diseantero bumi ini menjadi media komunikasi para karyawan Toyota, Ernst & Young dan perusahaan kaliber internasional lainnya. Predikat inilah juga yang menyejajarkan Zuckerberg untuk tampil bersama Chad Hurley (YouTube), Craig Mundie (Microsoft), Shananu Narayen (Adobe), Hamid Akhvan (T-Mobile) serta Eric Clemmons (Wahrton) dalam sesi diskusi bertajuk “Pengalaman Digital Mendatang” pada forum ekonomi Dunia di Davos, Swiss.

Selain alasan yang terungkap di atas, poin menarik lain yang diberikan facebook adalah bawha lebi dari 100 juta orang secara aktif menggunakan aplikasi bergerak pada facebook. iPhone Facebook saja telah memiliki 5 juta pengguna aktif bulanan dan Blackberry untuk facebook memiliki 3.25 juta pengguna aktif bulanan.  dan segera melesah bak roket ketika diluncurkan kepada para siswa di AS yang lalu menyebar dari mulut ke telinga secara masif hingga keuniversitas dan akhirnya dunia. Zuckerberg dan timnya pun kemudian pindakh ke Palo Alto, california, dan mulaiu merangkul investor, seperti pendiri PayPal, Peter Thiel, dan pendiri Napster, Sean Parker. Pada Agustus 2005 Zuckerberg juga secara resmi menamakan perusahaannya itu dengan nama Facebook dan setelah menmgumpulkan modal sebanyak 12.7 juta dollar AS, dia mengembangkan perusahaan ke level berikutnya. Site ini secara konsiten dan bertahap terus memperluas jaringan. Saat ini, facebook menjadi site urutan ke 4 yang paling sering dikunjungi didunia.

Kesuksesan besar Zuckerberg ternyata juga tidak steril dari anggapan buruk masyarakay. Zuckerberg dengan facebooknya pernah dituduh pencuri ide ConnctU. Namun sayang, gugatan itu berhasil ditepis di depan pengadilan. Dalam sidang Zuckerberg, dia membuat kehebohan karena dianggap telah “menjual” data-data pribadi pemilik akun tanpa menghargai privasi. Keberhasilan menepis Kontroversi itu akhirya menarik peminang raksasa duania teknolohi informasi untuk membeli facebook dengan harga selangit. Setelah menlah Yahoo yang menawar harga satu milyar dolar AS, pada tahun 2007 akhirnya Microsoft berhasil membeli 1.6 persen saham facebook dengan harga 240 juta dolar AS. Kini nilai ekonomi facebook ditaksir telah mencapai nilai 15 miliar dolar AS. Tak pelak, Zuckerberg, Yahudi totok yang lahir dari keluarga dokter kaya ini didekalarasikan majalah Forbes sebagai miliuner “self made” termuda di planet ini dengan 20 persen saham facebook senilai 3 miliar dolar AS di tangan.

Sumber : http://pusatremaja.com/

0 comments:

Pasang Iklan Gratis