Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Sunday 14 September 2008

Berita Hari Ini » “ MAWAR TANPA DURI “

“ MAWAR TANPA DURI “

0 comments
Aku tak pernah menyangka sedikitpun
Jika harus sampai di persimpangan arah
Ini seperti simalakama
Sewaktu dulu
Dengan segenggam angan itu aku tergantung
Dan aku rasa engkau tahu itu
Sekarang
Setelah terkubur dalam puing _Dalam waktu_
Engkau seperti membangkitkan sebuah elegi
Dan aku tak tahu
Apa yang setulusnya engkau inginkan
Hanya menabur garam sekedar
Atau
Memberiku madu sekaligus sarangnya

Semuanya sama
Sama – sama saling tak mengerti
Engkau membuat
Aku cemburu malam itu
Membuatku terdesak melawan waktu
Engkau tak pernah mau mengerti
Seberapa pantaskah …bagi sekuntum mawar ?
Sampai akupun terkubur dalam kubangan
( September 2003 )

0 comments:

Pasang Iklan Gratis