Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Thursday 18 September 2008

Berita Hari Ini » Antology bunga kertas

Antology bunga kertas

0 comments
“ BUNGA KERTAS “

Aku membanggakan alam yang masih setia menjagaku dari tikaman waktu yang sombong aku menyanjung cinta yang datang karena aku terlahir dari itu dan aku selalu menanti dini agar hening memeluku mencari jiwa – jiwa yang kekal dan tenang. Aku rangkaikan pujian atas Tuhan ku dan doa hingga waktu tak lagi melindasku dengan semua yang ada di muka alam ini. Di rangkaian buku kecil ini aku hanya mengungkap atas semua yang ada di dalam lubuk hati sebagai seorang manusia dalam rangkain cerita cinta, hidup atau puisi banyak makna yang tertuang untuk memproyeksikan semua rasa yang terkandung jauh dalam lubuk hati yang terkadang tak mampu terucap oleh kata – kata. Dalam buku kecil ini banyak cerita yang mungkin membuat mereka bertanya – tanya apa yang sebenarnya terjadi dan inilah kejujuranku dalam mengungkap semua cerita itu meski mungkin mereka tidak sependapat denganku meski mereka tidak setujuan denganku atau mungkin menolak kenyataan itu.

Aku tetaplah aku yang menampik semua kemunafikan yang katanya bisa menutupi kekurangan yang katanya bisa meninggikan derajat, ah derajat apa yang harus dipertahankan jika bertolak belakang dengan hati nurani yang justru seharusnya kita junjung tinggi – tinggi. Mereka tetaplah mereka yang mungkin tidak akan pernah berubah sampai mereka menyadari bahwa semuanya telah berubah seiring waktu bukan takdir. Dan Anna Kusuma, Satu nama yang pernah mengisi kehampaan perasaanku serta mampu mengisi semua semua kekososnganku dengan semua kelembutan dan juga perasaan nya. Semoga menjadi sesuatu yang terindah dan mampu menjadi sebuah kenangan dalam hidup karena satu – satunya bingkai yang membuat orang tetap hidup adalah kenangan


Penulis

Dhimas HR

0 comments:

Pasang Iklan Gratis