Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Monday 13 December 2010

Berita Hari Ini » All About Remaja_Sherina

All About Remaja_Sherina

0 comments
4th single
Pikir Lagi!
(Theme song MTV Staying Alive 2010)
Salam sejahtera bagi kita semua, kepada rekan-rekan, kami TRINITY OPTIMA PRODUCTION kembali menghadirkan single SherinaPikir Lagi ! dari album GEMINI, menyampaikan banyak terima kasih atas perhatiannya, berikut kami cantumkan link download:

Bersamaan dengan ditunjuknya Sherina Munaf sebagai ambassador MTV Staying Alive 2010, lagu berjudul ‘Pikir Lagi!’ mulai sering terdengar. Selain menjadi theme song MTV Staying Alive 2010, lagu ‘Pikir Lagi!’ juga mengingatkan kita agar selalu berpikir berulang kali saat akan melakukan sesuatu. Yang harus dipikirkan adalah efek atau akibat dari perbuatan tersebut. Selain itu, yang paling penting adalah tidak memberikan statement  atau komentar bernada judgmental kepada orang lain. Karena bisa jadi malah kita melakukan hal yang sama tersebut.
Kalau dibaca liriknya, kalimatnya lugas nyaris tanpa kiasan. Sebab itu, Sherina menggunakan tanda seru (!) di kata ‘Pikir Lagi!’. Alasannya benar-benar meminta perhatian yang membaca atau mendengar untuk melihat dan mengevaluasi apakah yang dipikir A adalah A. Agar orang lebih kritis menghadapi suatu berita atau informasi yang belum tentu benar dan akurat 100%.
 
Selain liriknya lugas dengan pesan yang sangat jelas, musiknya juga lebih upbeat. Padahal menurut Sherina, lagu ‘Pikir Lagi!’ termasuk yang cukup instan meciptakannya. Hasil iseng yang serius di tengah mengerjakan lagu-lagu di album materi.
Mengenai terpilihnya Sherina Munaf sebagai ambassador MTV Staying Alive 2010 tentunya setelah melalui proses panjang dari tim MTV Staying Alive. Mengutip dari isi press release yang diterbitkan Global TV, “Sebagai artis dan musisi serta penulis lagu yang masih muda, Sherina telah memiliki 5 album lagu. Album pertamanya ia luncurkan pada saat ia masih berumur 9 tahun. Tentunya dengan segudang prestasi yang dimilikinya, Sherina merupakan icon bagi generasi muda karena dapat menginspirasi dan menjadi contoh positif”.  

Free Download

PromediaNews

0 comments:

Pasang Iklan Gratis