Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Sunday 13 October 2013

Berita Hari Ini » Portalkbr_Profile Amelsa Pramesthi Rima Putri

Portalkbr_Profile Amelsa Pramesthi Rima Putri

0 comments

Amelsa Pramesthi Rima Putri
Muda, Cantik Dengan Segudang Prestasi

Portalkbr_Pekalongan, Ming/13/11.Amelsa Pramesthi Rima Putri atau yang lebih sering disebut dengan panggilan Elsa adalah sosok remaja dengan segudang prestasi. Dara kelahiran Pekalongan 24 Agustus 1999 ini sudah banyak menorehkan prestasinya dari semenjak sekolah taman kanak kanak. Mulai dari lomba menyanyi, rebana, karaoke maupun modelling.

Elsa Usia 3Tahun
Awal kariernya dimulai dari semenjak belia, usia tiga tahun (3th) dengan mengikuti berbagai macam lomba seperti misalnya lomba menyanyi, dan modeling tingkat kabupaten Pekalongan. Selain memiliki bakat didunia entertaint. Elsa, panggilan akrabnya juga memiliki prestasi pendidikan disekolahnya. Selalu menjadi yang terbaik bahkan dari semenjak taman kanak kanak. Sehingga kedua duanya menjadi seimbang antara pendidikan dan entertaint.

Darah seninya menurun dari kedua orang tuanya yaitu Bpk Amat Saeri yang merupakan anggota kesatuan TNI AD yang bermarkas di KODIM 0710 Pekalongan yang juga pemilik dari group musik dangdut Pekalongan serta Ibu Rr. Cristiana Maya yang juga pengelola Sanggar Pengantin Serta Salon Maya. Kedua orang tuanya sangat mendukung hoby anaknya sehingga Elsa bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya. Sehingga wajar saja jika sampai tahun 2005 Elsa sudah memiliki sebanyak 25 buah piala serta trophy juara dari berbagai bidang seni. Sungguh prestasi yang membanggakan.

Duduk dibangku kelas tiga sekolah lanjutan tingkat pertama atau SMP Negeri 2 Pekalongan membuat dirinya semakin sibuk dan harus benar benar bisa memanfaatkan waktunya antara belajar untuk pendidikan dan latihan vokal. Bulan ini saja Elsa, selain menjadi singer tamu diacara Jambore 1000 lagu keroncong yang diadakan oleh MAKODAM IV Diponegoro Semarang dalam rangka HUT TNI ke-68 (4/5/6 Okt) bersama OK.Ghita Timoer Pekalongan juga mengikuti Festival Batik dalam Acara Pekan Batik Week(2-6/Okt) yang digelar dilapangan Jetayu Pekalongan. Benar benar membuat Elsa menguras tenaga dan fikiran. Tetapi menurutnya, itu adalah konsekwensinya dan harus bisa dijalankan dengan tanggungjawab serta disiplin yang tinggi.

Anak kedua dari 4 bersaudara (Sony, Elsa, Ardy dan Cantika) ini juga pernah membintangi sebuah sinetron berjudul ”Keajaiban Cinta” dari rumah produksi Thesis (Teguh Santosa) menjadi pemain figuran anak (Antagonis) pada tahun 2005. seperti tidak ada habisnya bakat yang dimilikinya. Dan ini tentunya bukan hanya membanggakan bagi kedua orangtuanya maupun keluarga tetapi tentu saja bagi sekolahan yang namanya turut terangkat berkat prestasi yang ditorehkannya.

Elsa Remaja
Dara cantik yang mempunyai hoby menyanyi dan baca novel remaja ini memiliki cita cita menjadi seorang dokter anak untuk itu dirinya berusaha agar mendapatkan nilai terbaik pada saat ujian nanti agar bisa meneruskan ke jenjang sekolah lanjutan tingkat atas sesuai dengan harapannya. Elsa mengatakan ingin melanjutkan ke SMAN 1 Pekalongan tentunya dirinya harus siap bersaing untuk bisa mendapatkan nilai terbaik sebagai syarat utama masuk ke sekolah favorite tersebut. Maka mulai saat ini ia akan lebih fokus belajar dan mempersiapkan kelulusan demi mencapai nilai terbaik.

Masih banyak yang bisa digali dari sosok remaja dengan segudang prestasi ini. namun wawancara ringan ini harus segera kami selesaikan karena Elsa akan berangkat latihan olahraga sepatu roda. Dan sebelum benar benar menyelesaikan wawancara ini, Elsa juga mengatakan bahwa ia masih memiliki cita cita ketiganya yang masih butuh proses panjang dan butuh skill yang luar biasa. 

Artis ibukota, adalah cita cita dan obsesinya selain menjadi penyanyi dan juga dokter anak. Sungguh attitude yang luar biasa dari sosok remaja kota batik pekalongan. Semoga sekeping cerita ini bisa menjadi acuan bagi generasi muda yang lain dalam mewujudkan cita citanya dimasa depan. Bahwa masa depan masih panjang maka gunakan masa remaja dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Itulah pesan yang Elsa sampaikan dalam menutup sesi wawancara ringan dirumahnya.(Dhimas HR)

 Album Koleksi Pribadi






Carnaval Pekan Batik Internasional


Performance With OK.Ghita Timoer




0 comments:

Pasang Iklan Gratis