Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Wednesday 16 October 2013

Berita Hari Ini » Portalkbr_Kebiasaan Buruk ”Nylonong”

Portalkbr_Kebiasaan Buruk ”Nylonong”

0 comments

Kebiasaan Buruk ”Nylonong”

Portalkbr_Pekalongan, Kms/17/11.Kebiasaan Buruk Dalam Berkendara Memang Susah Dirubah Jika Bukan Diri Kita Sendiri Yang Berniat Merubahnya. Kebiasaan Kebiasaan Buruk Dalam Berkendaraan Mungkin Bagi Sebagian Besar Orang Dianggap Tidak Terlalu Penting. Padahal Bisa Jadi Dari Kebiasaan Buruk Inilah Sumber Kecelakaan Dijalan Bermula.

Banyak Orang Yang Berkendara Tetapi Tidak Waspada Dengan Dengan Situasi Dan Lingkungan Lalu Lintas. Banyak Diantara Mereka Cenderung Egois Dengan Kendaraannya Sendiri Tanpa Memperdulikan Kendaraan Lainnya. Masih Banyak Orang Orang Yang Terlalu Acuh Dengan Keselamatan Berkendara. Kadang Kadang Lampu Sen Atau Lampu Isyarat Saja Mereka Tidak Terlalu Memperhatikannya. Seringkali Kita Melihat Kejadian Kejadian Didepan Mata Kita Yang Tak Jarang Berujung Kecelakaan. Misalnya Saja Tidak Menyalakan Lampu Isyarat Ketika Hendak Berbelok Kekanan Atau Kekiri Sehingga Kendaraan Yang Dibelakangnya Menjadi Kaget Dan Berhenti Mendadak Karena Tidak Melihat Lampu Kode Atau Lampu Isyarat Kendaraan Didepannya. 

Kebiasaan Tidak Bersabar Dilintasan Rel Kereta Api Juga Seringkali Kita Jumpai. Khususnya Para Remaja Yang Tidak Segan Segan Menerobos Masuk Melalui Celah Palang Pintu. Atau Bahkan Membukanya Sendiri Lalu Melintas Dibawah Palang Pintu Tersebut Dengan Perkiraan Laju Kereta Masih Cukup Lama. Pertanyaannya Kemudian Iya Kalau Keretanya Benar Benar Masih Lama Bagaimana Mana Jika Ternyata Laju Kereta Tiba Tiba Datang Tentunya Naas Tidak Dapat Ditolak.
Lampu Merah Blandong Comal
Kebiasaan Buruk Tidak Tertib Dilampu Merah Juga Masih Sering Kita Jumpai. Banyak Diantara Mereka Tidak Bersabar Dan Justru Berhenti Diujung Marka Jalan. Bahkan Didepan Jalur Zebra Cross. Sebuah Pemandangan Yang Masih Banyak Kita Jumpai Setiap Hari. Kenapa Tidak Belajar Bersabar Dan Mentaati Peraturan Yang Sudah Ada. Apa Bedanya Berhenti Dibelakang Dan Didepan Zebra Cross. 


Apakah Dengan Berhenti Didepan Zebra Cross Lantas Kita Akan Menjadi Juara Tentu Saja Tidak. Selain Tidak Sedap Dipandang Tentunya Ini Juga Akan Membahayakan Pengendara Lainnya. Itu Yang Seharusnya Kita Fikirkan Bersama. Bukan Egois Dan Demi Kepentingan Pribadi Semata. Sebab Jalan Raya Bukan Tempat Untuk Mencari Menang. Mencari Selamat Saja Kadang Agak Susah. Kita Mungkin Sudah Sangat Berhati Hati Sekali Dan Tertib Dengan Segala Macam Marka Dan Rambu Rambu Lalulintas Tetapi Jika Yang Ada Didepan Kita Atau Dibelakang Kita Ternyata Pengendara Yang Tidak Bertanggungjawab Tentu Saja Naas Pun Bisa Saja Terjadi.

Ada Baiknya Setiap Kita Belajar Bersabar Dan Menggunakan Aturan Dijalan Raya Sehingga Resiko Kecelakaan Bisa Diminimalisir. Jangan Selalu Mengandalkan Kemampuan Berkendara Karena Kemampuan Saja Tidak Cukup Untuk Melaju Dijalan Raya. Semoga Setiap Kita Mau Membuka Diri Dan Mulai Belajar Bersabar Dijalan Raya.( Dhimas Hr).

0 comments:

Pasang Iklan Gratis