Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Tuesday 8 October 2013

Berita Hari Ini » Portalkbr_Sekeping Lelah Tak Terlupa

Portalkbr_Sekeping Lelah Tak Terlupa

0 comments

Sekeping Lelah Tak Terlupa

Portalkbr_Pekalongan - Melelahkan Memang Perjalanan Panjang Berkelok Menuju Kantor KBR68H Yang Harus Saya Dan Kami Tempuh Hari Kemarin. Meluncur Dari Pekalongan Dengan Sisa Sisa Lelah Setelah Mengikuti Jambore 1000 Lagu Di Makodam Diponegoro Semarang Selama 3 Hari 3 Malam. Setibanya Di Pulogadung Masih Harus Berburu Alamat Rakacia Hotel Meskipun Tidak Terlalu Sulit Namun Cukup Membuat Lelah Dan Lapar.

Tiba Di Rakacia Hotel Sekitar Pukul 04.25 Pagi. Karena Kondisi Memang Sangat Lelah Langsung Berbaring Menunggu Pagi Untuk Segera Melanjutkan Perjalanan Menuju Kantor KBR68H. Sekitar Pukul 08.10 Keluar Dari Hotel Menunggu Metromini Warna Orange Dengan Harapan Segera Sampai Di Tujuan.

Dipandu Oleh Salah Satu Anggota Staff KBR68H, Puspa Asri Melalui Pesan Pendek Memang Sangat Membantu Sekali Dalam Perjalanan Ini Tetapi Sayang. Pesan Pendek Sebelum Naik Ke Metromini Ada Sedikit Disharmoni. Yang Pada Akhirnya Membuat Perjalanan Semakin Panjang Dan Berliku. Ada Kesalahan Penafsiran Tentang Isi Pesan Pendek Tersebut. Karena Memang Saking Lelahnya Dan Ingin Segera Sampai Ditujuan. Pesannya Berbunyi : Nanti Naik Metromini 49/46.3rb Tp Nyebrang Jalan Dulu. Nhah Saya Pikir Disuruh Naik Metromini Yang Ukurannya 4/6 Atau 4/8 Dengan Dua Pintu Disamping. Begitu Datang Metromini Nan Seksi Tersebut Maka Naiklah Saya Meneruskan Perjalanan Menuju Tujuan Dengan Percaya Diri. Tapi Kok Sepertinya Ada Yang Aneh. Ada Yang Janggal Dalam Perjalanan Ini. Sudah Berjalan Beberapa Menit Tetapi Kok Belum Juga Sampai Di Gedung BNI Seperti Yang Tertulis Dipesan Pendek. Karena Ragu Ragu Maka Saya Putuskan Untuk Turun. Dan Ternyata Saya Turun Di Wilayah Senen. Bukan Di Utan Kayu.

Setelah Ngobrol Dengan Tukang Ojeg Ternyata Saya Salah Naik. Seharusnya Naik Metromini Yang Nomornya 46 Atau 49 Jadi Bukan Metromini Ukuran 4/6. Kesalahannya Adalah Begitu Naik Tidak Melihat Nomor Metromininya Yang Ternyata Bernomor 47.

Alamaaak. Pantesan Saja Tidak Sampai Ditujuan. Makanya Saya Putuskan Untuk Diantar Tukang Ojeg Ke Kantor KBR68H Tentunya Dengan Layanan Profesional Yang Aman Dan Terkendali. Tidak Butuh Waktu Lama Kami (Saya Dan Mas Ojeg) Sampai Juga Akhirnya Di Depan Halaman Kantor KBR68H Yang Berada Di Utan Kayu. Dan Lelah Ini Pun Terbayar Sudah.(Bersambung)

0 comments:

Pasang Iklan Gratis