Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 25 October 2013

Berita Hari Ini » Megono_Annisa Sport Centre Sragi

Megono_Annisa Sport Centre Sragi

0 comments
Annisa Sport Centre
Arena Olahraga Futsal Dan Badminton Yang Nyaman Karena Selain Tempatnya Yang Luas Juga Memiliki Fasilitas Yang Sangat Memadai. Mulai Dengan Lapangan Yang Aman, Ruang Ganti Nyaman Yang Berada Tepat Dibawah Tribun Penonton. Dilengkapi Pula Dengan Tribun Penonton Yang Sangat Rapi Dengan Kapasitas Ratusan Penonton. Tentunya Membuat Nyaman Siapapun Yang Bermain Diarena Olahraga Ini.

Areal Parkir Yang Cukup Luas Dan Nyaman. Dilengkapi Juga Dengan Stall Stall Yang Menyediakan Minuman Dan Juga Makanan Seperti Mie Ayam Dan Bakso Tentunya Membuat Semakin Betah Teman Teman Kalian Yang Tidak Ikut Bermain Atau Sedang Menunggu Giliran Bermain.

Bagi Warga Sragi (Sumub – Kemelun – Sragi Utara – Gebangkerep Dan Sekitarnya), Pantianom, Kesesi Dan Sekitarnya Tentunya Sudah Sangat Mengenal Daerah Kalijambe. Annisa Sport Centre Beralamat Di Desa Kalijambe Tepatnya Selatan Pasar Kalijambe Arah Menuju Kesesi. Sehingga Strategis Sekali Karena Bisa Dijangkau Dari Berbagai Arah. Ini Merupakan Arena Atau Sport Centre Satu Satunya Di Sragi Yang Memiliki Fasilitas Tribun Penonton Dengan Kapasitas Hingga Seratusan Penonton. Sehingga Cocok Juga Untuk Menggelar Liga Liga Futsal Ataupun Badminton.

Selain Fasilitas Dan Tempat Yang Begitu Nyaman, Annisa Sport Centre Juga Memberikan Harga Khusus Kepada Segenap Kalangan Pelajar Baik Dari Tingkatan Smp Maupun Sma. Hanya Dengan 55ribu Rupiah (Siang) Kalian Bisa Menikmati Asyiknya Bermain Futsal Di Annisa Sport Centre Kalijambe.

Untuk Pemesanan Jam Latihan /Booking Silahkan Langsung Hubungi
0896 6721 3363 (Yusuf)


0 comments:

Pasang Iklan Gratis