Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Friday 22 August 2008

Berita Hari Ini » Ode Malang Yang Dingin

Ode Malang Yang Dingin

0 comments

Saat ini hati ku remuk sedang tak ada yang temani aku

Rasanya ingin sekali berteriak dan mengumpat

Tapi…

Bagaimana aku bisa bicara saja aku sudah malas

Bagaimana aku bisa membathin saja sakit rasanya

Lantas teringat aku kepada dirinya yang katanya masih punya

Sedikit kerelaan dan keikhlasan untukku

Yang katanya masih setia pada waktu meski sudah tak lagi berbincang

Hanya melalui kata terbaca, aku dirinya berbincang

Dan sang malam terus menjadi saksi

Entahlah…

Apa yang sebenarnya harus aku lakukan untuk menghilangkan rasa yang tak karuan ini

Bagaimana caranya biar musnah dan tenggelam di makan malam

Sebuah nama kembali muncul dalam ingatanku ini

Tak hanya sepintas lalu menghilang

Tetapi terus bertengger bermain bersama angan dan gelitik hatiku ini

Tersenyumlah mata jiwaku untuk sesaat dan musnah semua kelana resah

Hanya tawanya yang tersimpul menggoda ingatanku selalu

Hingga aku kembali terbeslah oleh simalakama.

0 comments:

Pasang Iklan Gratis