Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Monday 9 December 2013

Berita Hari Ini » Megono_Kicauan Burung Senja

Megono_Kicauan Burung Senja

0 comments
Kicauan Burung Senja
Oleh        :    Dhimas Hr

Keyakinan Yang Kau Anggap Tidak Pasti Bersumber Pada Titik Terdalam Di Rongga Jiwamu. Tetapi Tenggelam Dengan Begitu Mudahnya Karena Sebab Matamu Terlena Oleh Hasrat Sesaat Yang Tiada Pasti. Engkau Justru Mengorbankan Harga Dirimu Yang Pada Akhirnya Membongkar Jatidiri Sendiri Tanpa Diminta. Sehingga Hampir Setengah Dari Cerita Hidupmu Kian Telanjang Didepan Mata. Engkau Mungkin Tak Pernah Menyadarinya Bahwa Dirimulah Yang Membongkar Semua Rahasia Pribadimu Itu Bukan Orang Lain.

Kerjasama Itu Bukan Sekedar Uang.Lebih Dari Itu Semua. Kepercayaan Yg Dihancurkan Dengan Kepentingan Pribadi Semata Tdk Akan Berlangsung Lama. Mungkin Saja Hari Ini Engkau Menang Diatas Segalanya Tetapi Yakinlah Bahwa Bahwa Pada Suatu Titik Kelak. Kau Akan Menyesali Perilakumu Itu.

Tidak Ada Kekecewaan Dalam Kegagalan Kerjasama. Sebab Masih Banyak Cara Mendapatkan Kesuksesan Tanpa Mengorbankan Harga Diri. Untuk Apa Bisa Berjalan Jika Harus Mengutamakan Nafsu Pribadi Demi Kepentingan Perseorangan. Yakinlah Bahwa Suatu Titik Nanti Semua Pasti Terungkap.Alam Bersama Kejujuran Jiwa Bukan Mustahil. Meski Harus Menggali Sedari Mula Tetapi Nikmatnya Tak Terkira Sebab Tiada Beban Yang Harus Ditutupi Demi Menyembunyikan Selinting Asa.

Dan Hanya Demi Menjaga Harga Dirimu Itu Katanya Kau Tak Akan Pernah Menyesali Segala Sesuatunya Begitu Angkuhkah Dirimu Diatas Kelemahanmu Itu. Dan Demi Nama Baik Yang Katanya Nama Baik Kau Rela Menjaga Jarak Antara Ruang Dan Waktu. Jika Demikian Itu Ada Baiknya Kita Tunggu Saja Seberapa Hebatkah Dirimu Mempertahankan Itu Semua Seberapa Tangguhnya Dirimu Tanpa Penyangga. Tanpa Roda Roda Penggerak Itu. Aku Akan Selalu Menanti Kabarnya Bersama Angin Senja Dan Kicauan Burung Burung Ketika Temaram Datang.

Sragi_10/12/13_12:19

0 comments:

Pasang Iklan Gratis