Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Sunday 27 June 2010

Berita Hari Ini » Cerita Cinta

Cerita Cinta

0 comments
Puisiku yang Bisa Bicara Bukan Aku

Bagaimanapun aku dan puisiku takkan pernah bisa bersatu.
Ia terlalu angkuh mengenal jasadku yang terbilang lugu
Aku yang selalu ketinggalan berlari jauh darimu
Tubuhku yang rapuh tak bisa mengejar lakumu

Ah, puisi
Kau hanya perwakilan isi hati
Ketika jasadku mati, tak mau peduli
Ketika mataku rabun, mulutku tertegun
Murung.

Dan,
Ketika kau temukanku dibelantara nyata nanti, biarlah puisi puisiku yang berlagu
Bukan aku, penulismu
Karena aku akan tetap gadis lugu yang sering kesulitan bilang ini itu, mauku

Aku?
Selalu setia menunggui kabarmu sepanjang hari menggantikan ragaku yang sulit berbicara “aku”

Sumber : http://www.kemudian.com/

0 comments:

Pasang Iklan Gratis