Selamat Datang Di Kota Batik Pekalongan.Portal Penulis Pekalongan Dan Sekitarnya.Sahabat Media Juga Dapat Mengirimkan Informasi Sekitar Pekalongan Melalui Email : dhimashr@gmail.com Atau Sms Online Di 0815 480 92192***###########***Swanten Qustique Lagi Nyari Singer Cewe Yang Suka Banget Ma Lagu2nya Nicky Astrea. Yang Merasa Punya Hoby Nge Rock Dengan Bit Bit Slow Silahkan Persiapkan Mental Buat Gabung Bareng Kita Yaaak. Wilayah Comal Bojong Sragi Diutamakan Untuk Mempermudah Jarak Tempuh.SMS Dulu Juga Boleh......

Wednesday 14 April 2010

Berita Hari Ini » B Three In Action

B Three In Action

0 comments
Titip edar saja di Promedia Group untuk diedisi khusus bin special kali ini. Kali kali aja ada yang berminat atau berkepentingan dengan yang bersangkutan untuk segera diajak bekerjasama di bidang entertainment maka diharap segera menghubungi pihak Promedia Group untuk ditindaklanjuti dan untuk informasi lebih lengkap serta jitu Log In aja di FB mereka mereka ini hehehe. Ni cuman buat gaye gayean doank sich...tapi kayaknya sich dah siap juga kalo ada tawaran buat jadi model (Bukan Majalah Sobek Lho) Bagi kawan - kawan agency jika berminat juga boleh undang Beliau Beliau ini buat bawain acara di Catwalk tapi mesti dilatih dulu dunk, harus BBS atawa Benar Benar Sabar hehehe (namanya juga baru belajar) tapi ngomong ngomong Mantaaab Khan???

Semoga ini bisa menjadi langkah awal dunia baru bagi B Three yang ga mau kalah dengan B three yang aslinya yang sekarang ada di Jakarta Ya. Oya posse ini di Shoot pas sehabis take rekaman Lho...makanya jangan salah B Three ini juga Gila Abis untuk masalah rekaman mah kayak Ncus tuch yang Vokalnya Ruarrrrr Biasa & Sakpoooree... simak saja disingle terbarunya yang berjudul "Satu - Satu...." wah pokoknya ngocol abis...Maantaabb. Pengin dengerin hasil mereka rekaman ? hubungi Promedia Group aja nanti kita kirim ke alamat anda.

Salam Media Group

0 comments:

Pasang Iklan Gratis